PowersSalinas1's avatar

Birthday: 10/14

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Lihat lebih jelasnya disini : Kesabaran Itu Diperlukan

Jangan memusingkan hal-hal yang tidak bisa Anda kendalikan. Kehidupan ini terlalu singkat untuk menjadi marah & samak sepanjang waktu. Apakah Kamu ketinggalan bus? Jangan khawatir, akan ada satu lagi.



ATM kehabisan uang? Gede! Ambil perjalanan jalan yang tidak direncanakan ke kota selanjutnya dan jelajahi. Terkadang freakout terjadi bagaimanapun juga. Naikkan napas dalam-dalam dan ingatkan diri Anda bahwa itu bisa lebih buruk.



2: Bangun Dini Untuk Memencilkan Kerumunan

Bangkitlah sebelum matahari terbit untuk mendapatkan atraksi terbaik untuk Anda otonom sambil menghindari keramaian turis. Ini juga merupakan ruang yang ajaib untuk foto karena cahaya lembut yang menyebar, dan biasanya lebih mudah untuk berinteraksi dengan penduduk setempat yang bersiap-siap untuk hari mereka.



Ingin foto Instagram kartu tempat itu? Anda harus tampak sebelum orang lain tampil. Daerah yang tidak terlalu berbahaya di pagi tarikh juga. Orang-orang pekerja rusuh yang jujur?? bangun kian awal; calo, scammer, serta penjahat tidur di...



3: Amati Kehidupan Sehari-Hari Pada Sekitar Anda

Jika Anda benar-benar ingin merasakan kegiatan nadi suatu tempat, aku sarankan menghabiskan beberapa beker duduk di taman atau di sudut jalan yang sibuk sendirian, hanya memandang kehidupan sehari-hari terjadi dalam depan Anda.



Lihat lebih jelasnya disini pikiran Anda dan perhatikan uraian di sekitar Anda. Bau, warna, interaksi manusia, & suara. Ini semacam meditasi - dan Anda akan melihat hal-hal yang bukan pernah Anda sadari sebelumnya.



4: Terkadang Tertawa pada Diri Sendiri

Anda pasti bakal terlihat seperti orang tolol berkali-kali ketika bepergian ke tempat-tempat baru. Alih-alih meleng, tertawalah pada diri sendiri. Jangan takut untuk mengigau, dan jangan menganggap muncul begitu serius. Bersantai!



Uni kali seluruh bus yang penuh dengan orang Guatemala tertawa gembira ketika aku memaksa sopir bus untuk berhenti sehingga saya dapat kencing di sisi urut-urutan. Kembali ke bus serta tertawa bersama mereka menyampaikan saya teman baru sepanjang sisa perjalanan!



5: Perlambat Untuk Menikmati Perjalanan Anda

Tolong jangan coba menjejalkan 6 negara dalam 6 minggu perjalanan. Semua sesuatu baik terjadi ketika Kamu benar-benar meluangkan waktu untuk menjelajah. Anda akan belajar tentang kegiatan yang bukan ada dalam buku panduan Anda dan bertemu orang-orang yang ingin mengajak Anda berkeliling.







Saya dapat dengan tepat?? mengatakan bahwa TIDAK ada kemahiran perjalanan terbaik saya berlangsung dalam beberapa hari pertama tiba di suatu tempat. Luangkan lebih banyak saat di tempat yang lebih sedikit untuk kenikmatan paling-paling. Saya berjanji Anda akan memiliki waktu yang lebih baik!



6: Sukarelawan Kadang kala

Jadikan diri sebagai sukarelawan sebagian waktu Anda untuk proyek-proyek berharga ketika bepergian. Tidak hanya itu kemahiran yang sangat berharga, akan tetapi Anda akan sering mencari ilmu lebih banyak tentang negeri dan orang-orangnya sambil pula menjalin pertemanan baru.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!